oleh

Pemdes Jenne Maeja Salurkan BTL-DD, Bhabinkabtimas Ponrang Selatan Berikan Edukasi Protkes 

LUWU, JURNALSULSEL.COM — Pemerintah Desa Jenne Maeja kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Tahap II Bulan Ke-6 di Aula kantor Desa Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa 10 Agustus 2021 sekira pukul 10:00 Wita.

Mewakili Kapolsek Ponrang, Ponrang Selatan, Bhabinkabtimas Ponrang Selatan Bribka Iwan Antoni, SH memberikn edukasi Protokol Kesehatan Kepada Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang hadir.

” Kepada kelurarga yang ada sini mari kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan, terutama memakai masker, dan selalu menyiapkan Hansinitezer jika bepergian,” Imbuhnya.

Selain itu Iwan Juga Mengikatkan kepada masyarakat untuk terus mengawasi pengunaan handphone terhadap anak-anak.

“Di masa pandemi rata rata belajar online perlu kita awasi kita periksa hp anak anak kita jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan Iwan.

Sementara itu Kepala Desa Jenne Maeja, Lukman menyampaikan permohonan maaf Camat Ponrang selatan yang tidak sempat hadir dalam acara penyaluran dikarenakan memiliki agenda dinas di kantor Camat.

” Permohonan maaf dari Camat ponrang selatan Bapak Uparuddin, karena tidak bisa hadir karena di kantor Camat Ada rapat,” ungkap Lukman

Meneruskan pesan Camat Pontang Selatan, Kepala Desa Jenna Maeja, Lukman mengajak kepada masyarakat untuk memperhatikan pembayaran Pajak.

” Disini saya menyampaikan sambutan beliau yakni Progres pajak kita masih berkisar di 50%, jadi beliau berharap kepada kita semua untuk taat membayar pajak,” tutur Lukman

Ia juga berharap dengan adanya bantuan yang bersumber dari Dana Desa itu bisa kemudian bermanfaat kepada KPM serta dapat meringankan Beban di masa Pandemi ini.

” Semoga bantuan langsung tunai melalui dana desa ini betul-betul bisa bermanfaat kepada kita dan semoga bisa meringankan beban buat keluarga kita di desa jenna maeja ,” harapnya

Sekedar diketahui Penerima BLT tahap Kedua Bulan Ke-6 ini sebanyak 76 KPM.

Turut hadir dalam penyaluran Kepala Desa Jenne Maeja, Lukman, Babinsa Desa Jenne Maeja, Serda Ishak, Bhabinkabtimas Ponrang Selatan Bribka Iwan Antoni, SH, Danpos Ponrang Selatan, Sertu Dediman, pendamping SDgS Jenne Maeja, Ismail.(*)

 

(Attung)

Komentar

Baca Juga