oleh

OtoXpert Hadirkan Promo Servis Jelang Mudik Lebaran 2022

JURNALSULSEL-OtoXpert menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. Pengendara berkesempatan mendapatkan promo bertajuk Mudik Karena Otoxpert, Mobil Aman, Mudik Nyaman. Melakukan servis sebelum bepergian jauh sangatlah penting bagi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman untuk seluruh pengendara selama momentum mudik Lebaran tahun ini. Oleh karena itu, OtoXpert menghadirkan promo servis khusus menjelang mudik lebaran.

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head mengungkapkan, bahwa OtoXpert menghadirkan promo servis mudik lebaran dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas mudik. “Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo penggantian oli hingga servis berkala ringan sebelum melakukan mudik. Tak hanya itu, OtoXpert juga memberikan free ozone yang dapat menyegarkan dan membunuh bakteri yang ada di interior mobil,” ungkapnya.

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan promo ganti oli mulai harga 299 ribu rupiah. Promo ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, dan free cek kondisi kaki-kaki kendaraan pelanggan. Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima agar setiap komponen yang ada pada mesin dapat bekerja optimal.

Tak hanya itu, OtoXpert juga menghadirkan promo servis berkala ringan mulai harga 531 ribu rupiah. Semua merek dan brand kendaraan dapat menikmati promo harga mulai 531 ribu ini. Promo ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, pembersihan rem, cairan pembersih rem, pembersihan sarigan udara, dan pengecekan 17 item kendaraan. Dengan melakukan servis berkala, kondisi mobil pelanggan akan dipantau secara rutin. Jika terdapat gangguan pada mesin mobil, teknisi bisa dengan mudah mendeteksinya. Kerusakan dapat segera ditangani tanpa harus menunggu menjadi kerusakan yang lebih besar dan merugikan.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert menambahkan, bahwa ini adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan. Segera manfaatkan promo yang hanya berlaku sepanjang bulan April ini. “Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan,” pungkas Dedi.

Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Baca Juga