oleh

OtoXpert Hadirkan Program Referral Gratis Ganti Oli

JURNALSULSEL-Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, OtoXpert kini menghadirkan program referral. Pelanggan yang berkunjung untuk melakukan servis kendaraan akan diberikan 10 voucher referral. Voucher tersebut kemudian dapat dibagikan ke 10 orang rekan atau keluarga. Jika 10 pelanggan tersebut berhasil datang dan melakukan servis kendaraan, pelanggan yang merekomendasikan OtoXpert berkesempatan mendapatakn gratis ganti oli senilai 299 ribu rupiah. Pelanggan pertama yang beruntung akan mendapatkan free ozon yang dapat menetralisir bakteri / virus dalam kabin.

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head mengungkapkan, bahwa OtoXpert merupakan bagian dari jaringan bengkel tepercaya di Indonesia yang hadir untuk memberikan servis terbaik bagi kendaraan all merk pelanggan. OtoXpert memberikan pelayanan optimal dalam perawatan kendaraan, dimulai dari Oli, Ban, Aki Shock Absorber, Rem, hingga Servis Berkala.

“OtoXpert hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan berkualitas untuk kendaraan Anda dengan tiga nilai utama yaitu HEMAT, CEPAT dan TEPAT. OtoXpert kini berusaha untuk menjangkau kebutuhan perawatan terbaik kendaraan pelanggan. OtoXpert yang berada dibawah naungan Kalla Automotive ini menghadirkan pilihan spare parts yang variatif, dengan jaminan kualitas terbaik,” pungkas Abdul Hannan.

Selain itu, OtoXpert juga memberikan fasilitas bagi pelanggan yang ingin melakukan servis di malam hari. Pelanggan kini dapat melakukan servis kendaraan hingga pukul 20:00 WITA khusus di hari Selasa dan Rabu. Layanan ini berlaku sepanjang bulan Maret 2022 ini. Bagi pelanggan yang tidak sempat melakukan servis di hari kerja, OtoXpert dapat melayani pelanggan di hari Minggu dengan melakukan service booking terlebih dahulu.

OtoXpert juga menyediakan layanan servis ringan dan lengkap. Servis ringan mulai dari Rp 680.000 termasuk oli mesin, filter oli, gasket, hingga free pengecekan 17 item kendaraan. Untuk paket servis lengkap dengan harga spesial mulai dibawah 1 juta rupiah termasuk oli transmisi, oli gardan.

Dilengkapi dengan mekanik handal dan berpengalaman, pelanggan dapat berkonsultasi mengenai kondisi kendaraannya. Mekanik akan memberikan saran perawatan terbaik untuk kendaraan pelanggan. Tak hanya itu, proses kerja mekanik juga telah terstandardisasi, untuk menjamin kualitas servisnya. OtoXpert berkomitmen untuk melakukan standardisasi terhadap setiap prosedur pengerjaan. Dengan begitu, proses servis menjadi lebih efektif dan efisien.

OtoXpert dilengkapi dengan spare part bervariatif, berkualitas, dengan harga terjangkau. Spare Part yang OtoXpert sediakan memiliki kualitas yang terjamin sehingga pelanggan dapat menyesuaikan spare part dengan kebutuhan kendaraan pelanggan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Baca Juga