oleh

Open Reckrutmen Relawan Kemanusiaan dan Keagamaan GT TOTR

PALOPO — Gerakan Tanggap Taklim On The Road Kota Palopo (GT TOTR) berinisiatif mengadakan kaderisasi angkatan ke dua. Kegiatan ini diketahui akan digelar akhir bulan Januari 2021 bertempat di Gedung NU.

Kegiatan kaderisasi angkatan ke dua ini pertama kalinya di gelar di Kota Palopo. Perlu diketahui  GT TOTR memiliki tujuan kemanusiaan dan keagamaan dan membentuk karakter relawan yang berkeislaman serta agar bisa menjadi wasila atau sarana para ummat khususnya pemuda.

Ketua GT TOTR Wilayah Palopo Arzad mengatakan  hal ini dilakukan sebagai upaya terbentuknya kader yang profesional dalam hal Kemanusiaan.

“Melihat kondisi sosial saat ini ada sedikit problem yang kian dihadapi masyarakat saat ini sehingga kami berinisiatif mengadakan kaderisasi, bagaimana kader penerus nantinya ia betul-betul bisa berbuat kebaikan untuk orang yang banyak.”

Organisasi GT TOTR berdiri pada tahun 2017 sekitar akhir bulan desember dan sasaran untuk merekrut kader yakni para pemuda atau orang tua yang ingin menjadi relawan kemanusiaan yang berbasis keagamaan serta sasaran kedua memberi bantuan  untuk kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu, orang yang membutuhkan uluran tangan dan membantu para korban bencana alam.

Bagi yang ingin mendaftar atau bergabung bisa mengklik link yang tertera di bawah.

https://forms.gle/Cwm1soS5uKy83t4r9

(*)

Komentar

Baca Juga