oleh

Nekat Curi Motor Wakapolres Luwu, 3 Pria Diamankan Polisi, Satu Dapat hadiah Tima Panas Kerana Melawan

LUWU — Tiga orang pelaku pencurian sepeda motor, berhasil ditangkap. Seorang diantaranya harus dilumpuhkan, karena menyerang polisi ketika akan ditangkap.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Luwu, AKP Faisal Syam, mengatakan ketiga pelaku sudah meresahkan dan sering melakukan pencurian di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

“Di Luwu juga sudah sering beraksi. Dan komplotan ini yang mencuri sepeda motor milik Kompol Abdul Salam, Wakapolres Luwu,” kata AKP Faisal Syam, Selasa 09/02/21.

Dari hasil pengembangan Satreskrim Polres Luwu, berhasil mengamankan empat unit sepeda motor berbagai merek, satu sepeda lipat dan dua handphone.

Ketiga pelaku masing-masing Irwansyah alias Iwan, Arifin alias Iping dan Sulfahri alias Ari. Kerigaya kini mendekam di sel Polres Luwu.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya, satu unit sepeda motor merek honda scoopy warna hitam putih, satu unit sepeda motor merk yamaha jupiter mx king warna hitam, satu unit sepeda motor merek yamaha jupiter Z 1 warna hitam, satu unit sepeda motor merek yamaha yupiter Z1 warna putih, satu unit sepeda lipat merek Ion warna hitam kuning. satu unit handphone android merk Oppo warna gold dan satu unit handphone android merk Vivo warna hitam.


Melakukan Aksinya sejak Tahun 2020 dengan Modus Kunci Melekat/melengket di berbagai wilayah yaitu Kab. Luwu Timur, Kota Palopo, Kab. Luwu, Kab. Wajo dan Kab. Sidrap.(*) 

 

Komentar

Baca Juga