oleh

Misi Kemanusiaan, RMP Luwu Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir di Ponrang dan Ponrang Selatan

LUWU, JURNALSULSEL.COM — Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Kabupaten Luwu Menyalurkan bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Ponrang dan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 04 September 2021.

Bantuan paket sembako ini berupa Beras, Telur, minyak goreng, mie Instan dan lain-lain.

Saat menyalurkan bantuan Ketua RMP Luwu, Aidil Nur, menyampaikan bahwa bantuan yang di salurkan merupakan bantuan langsung dari Muhaimin Iskandar.

” Tabe Bu Ini ada sedikit bantuan Dari bapak Muhaimin Iskandar, mohon di terima, jangan di nilai dari bentuk tapi bagaimana keikhlasan Bapak Muhaimin Iskandar untuk kemanusiaan,” Tutur Adil Nur

Ia juga berharap dengan adanya bantuan tersebut, Mampu menguragi beban korban Banjir yang terjadi pada Senin 30 Agustus Lalu.

Selain di Kecamatan Ponrang, Tim RMP Luwu Juga menyalurkan bantuan kepada korban Banjir di Ponrang Selatan, yakni di Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

” Semoga ini bisa meringankan beban keluarga kita di Ponrang ini atas musibah yang telah menimpah beberapa hari yang lalu,” harapnya

Sementara itu salah satu korban Banjir Selvi (29) yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada tim Relawan Muhaimin Peduli.

“Terima kasih kepada tim relawan Muhaimin Peduli atas santunannya dan tak lupa juga terima kasih kepada Muhaimin Iskandar,” ucapnya

Diketahui Relawan Muhaimin Peduli merupakan kumpulan pemuda mileneal Luwu.

 

(*)

Komentar

Baca Juga