Luwu Timur Berusia 21 Tahun: Aripin Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Puskesmas

Malili, 27 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur ke-21, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Lutim, Malili, Jumat (03/05/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pj. Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Bupati Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, serta para anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Kabupaten Luwu Timur.

Salah satu momen penting dalam Rapat Paripurna Istimewa ini adalah penyerahan bantuan dari Gubernur Sulsel dan Pemkab Luwu Timur. Ketua DPRD Lutim, Aripin, turut menyerahkan bantuan tersebut, termasuk kendaraan operasional kepada lima Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah Luwu Timur.

Aripin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran Puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Puskesmas merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karena itu, pengadaan kendaraan operasional ini diharapkan dapat mendukung kelancaran operasional Puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada seluruh masyarakat Luwu Timur,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya dukungan ini, Puskesmas dapat terus menjadi penunjang utama dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur.

Komentar

Baca Juga