Luwu Naik Podium II di Eksibisi E-Sport Sulsel

BULUKUMBA, JURNALSULSEL.COM  – Atlit E-Sport Kabupaten Luwu ikut berlaga di Eksibisi E-Sport Sulsel yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, pada Minggu, (23/10).

Sebanyak sembilan orang Atlit E-Sport dari Luwu mengikuti 2 jenis lomba yakni Mobile Legend dan Frefire.

Tim Frefire Luwu, Husni mubarak, sukriadi, rahman jumeri, rahman sulo, ananda teza, saiful, sempat berjuang hingga grand final, namun langkahnya terhenti sampai disitu.

Meski demikian, Ketua E-Sport Luwu, Andi Muhammad Arfan Basmin berharap seluruh atlit yang diboyongnya agar tetap optimis.

“Insyaallah kedepan kita tetap terus berjuang dan berusaha melakukan yang terbaik. E-Sport Adalah cabang olahraga masa depan,” katanya.

Arfan yang ditemui langsung di acara penutupan Eksibisi E-Sport tersebut menambahkan jika dirinya tetap optimis E-sport akan menjadi cabang olahraga unggulan dan menjadi tempat masa depan cemerlang para atlit/gamers di Nusantara.

“Alhamdulilah E-Sport di Sulawesi Selatan telah memasuki tahapan EXEBITION untuk meraih tiket menjadi cabang olahraga KONI,” tambahnya.

Untuk diketahui, E-Sport adalah Olahraga elektronik, merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak, umumnya antara para pemain profesional.

Komentar

Baca Juga