Lakalantas Libatkan Pelajar di Luwu, Satu Meninggal Dunia

LUWU, JURNALSULSEL,COM — Tiga pelajar di Luwu menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Sulawesi, Lingkungan Rotto, Kelurahan Padang Sappa_ Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, pada Rabu (21/9) siang.

Menurut keterangan saksi Rani, bahwa Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai ketiga korban bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, menyalip dan serempetan mobil truk tongkang yang belum diketahui identitasnya, tersebut, tersenggol sehingga oleng dan kejalur kanan dan terbalik, jatuh.

“Di waktu yang sama, mobil truk fuso dikemudikan oleh Sahrul bergerak dari arah berlawanan tidak dapat menghindari sepeda motor tersebut sehingga menggilas korban,” keterangannya.

Akibatnya, Suci dilaporkan meninggal dunia, sementara Nurcahyati mengalami patah pada lengan atas, pada tangan kiri, lecet pada lutut kanan, di rawat di PKM Ponrang dan kemudian dirujuk ke RS Sitti Madyang Palopo.

Sementara, Nurul Asrianti mengalami luka pada pergelangan lutut bagian belakang, telapak kaki kiri, dan di rawat di PKM Ponrang dan di rujuk ke RS Batara Guru Belopa.(*)

Komentar

Baca Juga