oleh

Laga Uji Coba, Tim Pra-Porprov Luwu, Jajal PS Belopa

 LUWU, Jurnalsulsel.com —- Laga Uji coba Tim Pra Pekan Olahraga Provinsi, (Pra-Porprov) Kabupaten Luwu Melawan PS Belopa Berlangsung  Senin 22 Februari 2021 di Lapangan Andi Djemma Belopa Sekira Pukul 16:00 WITA.


Dalam Laga Ini tim Pra Por-Prov di Bagi menjadi 3 Tim,  Setiap Tim memiliki waktu  1×30 menit bermain.


” Tentunya hasil uji coba tadi tim pelatih mencoba mencari komposisi terbaik diposisi masing-masing dari durasi 3×30 menit dan  seluruh pemain kita berikan kesempatan untuk tampil,” Terang Direktur Teknik Tim Pra-Porprov Luwu, Muh. Akmal Almy.

Mantan Pelatih Sriwijaya FC U-19, Itu menjelaskan bahwa jika uji coba perdana itu, bukan untuk menentukan keputusan namun sebagai acuan awal untuk memberikan program-program pelatihan yang cocok  untuk para pemain.


” hasil evaluasi dalam  uji coba perdana  kami darir tim kepelatihan tidak melihat hasil akhir tapi  bagai mana  pemain menjalankan program yang sudah  di jalani selama 2 minggu,” Tambahnya


Pria kelahiran Desa Komba itu mengatakan jika hasil evaluasi dari laga uji coba itu nantinya akan dibuatkan program khusus untuk meningkatkan  skill pemain  baik secara individu atau pun sebagai Tim.


” Dari hasil evaluasi tadi ada beberapa item yang kami akan evaluasi diantaranya. komunikasi, firstouch (sentuhan bola), kerjasama tim, prinsip bertahan  baik itu individu atau  grup masih kurang, serta transisi dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya,”  terangnya


(JS)

Komentar

Baca Juga