oleh

Ketua TP-PKK Luwu Lantik Empat Pengurus Kecamatan

 

LUWUJURNALSULSEL.COM– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) empat Kecamatan dilantik langsung Ketua TP PKK Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Basmin di Aula Kantor Camat Bua, Desa Sakti, Rabu (10/3/2021).


Masing-masing Ketua Kecamatan TP PKK yang dilantik meliputi, Bua, Suli, Ponrang Selatan dan Basse Sangtempe (Bastem) Utara.


Ketua TP PKK  Luwu, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.


“Pahami tupoksi kerja. Perlu banyak belajar, baik itu belajar dari buku dan internet maupun belajar dari pengalaman atau rajin bertanya,” kata Hj Hayarna Basmin.


Menurutnya, TP PKK memiliki andil besar dalam membantu pemerintah baik ditingkat pusat, provinsi, kabupaten atau kota, kecamatan hingga ketingkat Desa.


“Itu karena kita mampu membantu masyarakat terutama dalam hal kesejahteraan keluarga, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan terhadap anak,” paparnya.


“kepada para pengurus dan kader-kader PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa agar turut mendukung keikutsertaan Kabupaten Luwu dalam Lomba Kabupaten/Kota sehat,” kunci Ketua.


Proses pelantikan dihadiri langsung Pembina TP PKK Kecamatan, Camat Bua, HM Satti Latief, Camat Suli, Erham Lanco, Camat Ponrang Selatan Uparuddin dan Camat Bassesang Tempe Utara, Yosfina K Gessong.

(*)

Komentar

Baca Juga