oleh

Ketua PKK Sufriaty Ajak Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Bersinergi Meningkatkan Perekonomian Daerah

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Dewan pengurus cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Luwu Timur, menggelar Halal Bi Halal di Aula hotel I Lagaligo, Desa puncak indah, Malili, Kamis 01 Juli 2021.

Kegiatan halal BI halal yang melibatkan pegadaian malili sebagai sponsor dan mengusung tema “Memperkokoh Silaturahmi di Era New Normal” turut dihadiri Ketua PKK Luwu Timur Hj.Sufriaty, pengurus IWAPI Luwu Timur, Anggota DPRD Luwu Timur Heryanti Harun serta pengurus organisasi wanita yang berada di wilayah Luwu timur.

Ketua DPC IWAPI Lutim, Hj Zeni Ranggo mengucapkan banyak terima kasih ke seluruh pengurus IWAPI yang telah meluangkan waktu menghadiri acara ini.

“Melalui momen ini saya mengajak kepada kita semua untuk saling memaaf-maafkan atas kesalahan yang dilakukan baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua PKK Lutim, Hj Sufriaty menaruh rasa hormat atas undangan dari IWAPI.

“ia mengatakan, saya merasa mendapatkan kehormatan atas undangan dari teman-teman IWAPI”.

“saya selalu siap menunggu panggilan sepanjang ada waktu demi merajut kebersamaan”.

“Dengan hadirnya organisasi wanita pengusaha ini tentu mampu mensejahterakan dirinya secara pribadi”

“Sejahterakan diri ta’ lalu masyarakat dengan cara bersama-sama pemerintah untuk mengawal dan menjalankan program,” tambahnya.

Lanjut, Wanita harus bangkit dan bergerak bersama pemerintah untuk membangun daerah dalam meningkatkan perekonomian, imbuh Sufriaty.

Di saat ini pandemi Covid-19 melandai, namun bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa-apa, banyak cara yang masih bisa dilakukan sekalipun hanya di rumah seperti melakukan usaha melalui jejaring sosial.

Tak sampai disitu saya juga mengajak kita semua untuk selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan dikehidupan kita sehari-hari.

“Pilkada telah usai, mari tetap menjalin silaturahmi, karena yang saya pahami adalah dengan silaturahmi bisa memperpanjang umur dan mempermudah rejeki,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, ibu bupati ini menyinggung kalau kantin PKK segera difungsikan, sekaligus mengajak seluruh organisasi perempuan untuk bersama-sama menggelar bakti sosial dalam rangka hari Ibu.

“Tanpa dukungan dan peran seluruh ibu-ibu saya tidak bisa berbuat apa-apa, mari tetap bersinergi membangun daerah yang berkelanjutan,” tutupnya.

Dari Pantauan lansung awak media dalam acara ini digelar berbagai kegiatan, seperti pameran berbagai produk usaha dari pelaku usaha para anggota IWAPI, dan dilanjutkan dengan pleno program kerja.

(**)

 

Komentar

Baca Juga