Ketua DPRD Palopo Harap Wahdah Islamiyah Terus Bersinergi dengan Berbagai Pihak

JURNAL PALOPO – DPD Wahdah Islamiyah Kota Palopo menyelenggarakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) XI dengan tema “Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju” pada tanggal 27-28 Januari 2024 di Hotel Palopo. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Majid ST, dan mantan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Palopo Asrul Sani menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Mukerda XI Wahdah Islamiyah. “Saya berharap Mukerda ini dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi umat dan bangsa,” ujar Asrul.

Senada dengan Pj Walikota, Wakil Ketua II DPRD Palopo Irvan Majid juga menyampaikan harapannya agar Wahdah Islamiyah dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk DPRD Palopo, dalam membangun Kota Palopo yang lebih maju.

Sementara itu, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo, Ustaz Islahuddin S.Si., menjelaskan bahwa Mukerda XI ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kerja sama antar anggota Wahdah Islamiyah. “Kami berkomitmen untuk memajukan umat dan bangsa ini melalui program kerja yang sinergis dengan stakeholder lainnya,” ungkap Islahuddin.

Mukerda XI Wahdah Islamiyah Palopo ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penyampaian laporan program kerja, diskusi panel, dan pemilihan pengurus baru. Diharapkan melalui Mukerda ini, Wahdah Islamiyah Palopo dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Palopo dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Sinergi dan Kolaborasi Kunci Kemajuan

Mukerda XI Wahdah Islamiyah Palopo menjadi bukti komitmen organisasi ini untuk membangun umat dan bangsa melalui sinergi dan kolaborasi. Dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, Wahdah Islamiyah yakin dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Semangat sinergi dan kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya di Kota Palopo untuk bersama-sama membangun daerah yang lebih baik. (*)

Komentar

Baca Juga