Ketua DPRD Luwu Timur Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi dalam Acara Buka Puasa Bersama

JURNAL LUTIM – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, bersama Wakil Ketua II, H. Usman Sadik, dan Anggota DPRD, Wahidin Wahid, turut menghadiri acara Buka Puasa Bersama Pemerintah dan Masyarakat yang digelar di Halaman Rujab Bupati pada Rabu (13/03/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, serta unsur Forkopimda Lutim, Sekda Lutim, Kepala Bea Cukai Malili, dan berbagai pihak lainnya, termasuk perwakilan dari Bank Sulselbar, Pemda Lutim, dan tokoh-tokoh masyarakat dan agama.

Dalam konfirmasinya, Aripin menyatakan rasa syukur atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah bersama masyarakat setempat.

“Acaranya menjadi momen berharga untuk mempererat ikatan dan menjalin silaturahmi yang erat dengan seluruh lapisan masyarakat Luwu Timur,” ujar Aripin.

Dia juga mengapresiasi kehadiran seluruh elemen masyarakat yang menunjukkan semangat kebersamaan dan toleransi dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Dengan acara ini, kami merasakan kebahagiaan mendalam karena dapat berbagi kebersamaan dan menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Aripin menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Luwu Timur serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus menguatkan persatuan dan solidaritas kita semua,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif semua pihak dalam mensukseskan acara tersebut.

“Marilah kita jaga kebersamaan dan terus bersinergi untuk mewujudkan Luwu Timur yang lebih baik dan lebih berdaya,” tegas Ketua DPRD Luwu Timur.

Acara Buka Bersama tersebut turut dimeriahkan dengan pembawa Tausiyah, Ustadz Nurcholis Azis Rajmal, LC., M.Pd., dari Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo, Kecamatan Burau. (*)

Komentar

Baca Juga