oleh

Kalla Toyota Sosialisasikan Penghapusan Denda Pajak Kendaraan dalam Customer Gathering Online ke-51

MAKASSAR, JURNALSULSEL.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan memberikan keringanan kepada masyarakat berupa penghapusan denda pajak kendaraan. Namun, kebijakan tersebut hanya berlaku selama Juni 2021. Oleh karena itu, wajib pajak diharapkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dengan segera membayar pajak kendaraannya.

Kalla Toyota turut menyosialisasikan kebijakan Pemprov Sulsel tersebut dalam Customer Gathering Online ke-51, Kamis (10/6/2021). Talkshow kali ini mengangkat tema “Bayar Denda Pajak Kendaraan Bulan Ini GRATIS!”. Narasumber yang dihadirkan ialah Dharmayani Mansyur selaku Kepala Bidang PAD Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan.

“Kallafriends, seperti yang kita tahu, di beberapa negera termasuk Indonesia, pajak menjadi penyumbang pendapatan terbesar negara untuk menjalankan roda ekonomi, pembangunan infrastruktur, mensejahterakan masyarakat dan lainnya. Sebagai warga negara yang arif, rutin membayar pajak menandakan bahwa kita turut serta dalam menata masa depan negara,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setianya dapat bergabung dalam Customer Gathering Online ke-51 untuk mengetahui lebih jauh informasi terkini terkait kebijakan perpajakan. Caranya sangat mudah, cukup mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol51. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-51 ini. Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

Selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021, Kalla Toyota berhasil mencatatkan 2.242 SPK. Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online seri ke-50 dengan tema “Waspada & Antisipasi Gempa” yang menghadirkan dua narasumber, yaitu Ir. Kurniawan Setiadi K., ST., MT. selaku Konsultan LAPI ITB yang juga merupakan Anggota HAKI Tim Penyusun SNI1726 tentang Beban Gempa pada Bangunan dan Andi Gunawan selaku Pimpinan Wilayah Asuransi Ramayana Indonesia Timur.

(HMS)

Komentar

Baca Juga