oleh

Kalla Toyota Gelar Automotive Talks Dengan Tema Relaksasi PPnBM di Tahun 2022

Pemerintah mengeluarkan isu perpanjangan skema potongan pajak penjualan barang mewah. Instrumen Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk produk otomotif di Januari 2022 berdampak cukup signifikan. Data penjualan Januari 2022 sedikit menurun dari penjualan periode Desember 2021. Hal ini dipengaruhi oleh isu perpanjangan PPnBM yang dikeluarkan oleh pemerintah. Namun, Kalla Toyota masih memimpin pasar otomotif Sulawesi dengan capaian hingga 30,90%.

Guna memberi informasi valid kepada masyarakat, Kalla Toyota kemudian menggelar Customer Gathering Online Ke-87 bertajuk Automotive Talks dengan mengangkat tema “PPnBM di 2022, Ada Lagi?”. Gelaran ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Februari 2022. Kalla Toyota menghadirkan Firmansyah Hanry T. selaku Sulawesi & East Indonesia Area Head Toyota Astra Motor (TAM). Selain menggelar automotive talks, Kalla Toyota juga akan membagikan beragam doorprize menarik bagi pelanggan yang telah melakukan SPK. Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 654 SPK dari seluruh gelaran Customer Gathering Online sepanjang tahun 2022.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa ditengah isu PPnBM yang beredar, Kalla Toyota kemudian hadir memberikan Customer Gathering Online ke-87, dengan tema relaksasi PPnBM 2022. Isu ini menjadi isu yang hangat diperbincangkan baik secara lokal, maupun nasional. Tema relaksasi PPnBM ini diharapkan mampu memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat yang berkeinginan membeli unit Toyota impian.

“Ini merupakan kesempatan terbaik bagi masyarakat yang ingin membeli Toyota. Di automotive talks nantinya, narasumber berkompeten di bidangnya akan memberikan gambaran skema potongan yang dapat masyarakat dapatkan di relaksasi PPnBM 2022 ini. Ikuti Customer Gathering Online Kalla Toyota, dan manfaatkan kesempatannya,” ungkap Mifta.

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin mengikuti Gathering Online, dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol87. Tak hanya disiarkan melalui Zoom, Gathering Online Kalla Toyota ke-85 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display Mal Ratu Indah. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10%, dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Promo ini sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 km. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris, dan kaca film, free compliment Covid-19 hingga free welcome pack.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Andi Chairiza Bahrun

Media Relation Officer Kalla Toyota

Whatsapp : 0896-7777-5626

No. HP : 081-3439-444-22

Email : andi.chairiza.bahrun@kallagroup.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Baca Juga