oleh

Kalla Kars Gandeng BOC Perkenalkan Produk di Enrekang-Toraja

Benelli Owner Celebes (BOC) Kmenggelar Loyality Touring ke Enrekang dan Toraja selama tiga hari, 2-4 April 2021 

MAKASSAR, JURNALSULSEL.COM– Kalla Kars bersama Benelli Owner Celebes (BOC) semakin intens menjalankan program secara bersama. Kali ini puluhan member komunitas menggelar touring ke Enrekang dan Toraja sekaligus memperkenalkan berbagai produk.


Kegiatan yang bertajuk Loyality Touring ini digelar selama tiga hari, 2-4 April 2020. BOC bersilaturahmi sesama pecinta Benelli sekaligus menjadi ajang liburan bersama keluarga bersama komunitas sebelum memasuki bulan Ramadan.


Ketua Umum BOC, Nur Alamsyah Mangarengi, mengungkapkan, para member semakin mengintenskan agenda touring. Tujuannya untuk mengenalkan BOC lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Selain itu, untuk menjaga soliditas antar member komunitas. 


“Kali ini kita menempuh jarak yang cukup jauh. Kita menggelar touring wisata dengan mengunjungi beberapa destinasi di Toraja, seperti Kete Kesu dan Buntu Burake. Di Enrekang, kita lebih banyak berkeliling dengan menjalankan program Cafe to Cafe,” ungkapnya.


Alam mengatakan, BOC juga sekaligus memperkenalkan produk terbaru Kalla Kars selama agenda touring, yaitu Keeway V250Fi. Masyarakat pun dinilai merespons baik motor brand asal Hongaria tersebut. “Banyak yang tanyakan. Kami pun menjelaskan dan membagi-bagikan brosur,” tambahnya.


BOC sangat mengapresiasi Kalla Kars yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan komunitas, mulai dari kopdar, touring, hingga bakti sosial. Alam berharap, kerja sama ini selalu terjalin dengan baik sehingga berbagai program-program Kalla Kars maupun komunitas bisa dijalankan bersama.


Sementara itu, Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Abdilah, berharap, BOC bisa makin solid sehingga makin banyak aktivitas yang bisa dilaksanakan bersama ke depan. “Kalla Kars memiliki banyak program yang sejalan dengan program komunitas. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan dan keterlibatan mereka,” ungkapnya.


Ia juga mengatakan, BOC selama ini terus berkontribusi positif kepada Kalla Kars. Meningkatnya kecintaan masyarakat terhadap motor brand asal Italia ini tak lepas dari peran komunitas. 


“Kami berterima kasih kepada seluruh pecinta Benelli. Tentunya kami senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan komunitas. Bahkan kami berharap, bisa lebih intens ke depan,” tuturnya.

(HMS)

Komentar

Baca Juga