oleh

Jumat Berkah, Komunitas Rumah Sosial LaGaligo Bagi-Bagi Takjil

MAKASSAR, JURNALSULSEL.COM — Komunitas Rumah Sosial LaGaligo kembali menggelar jumat berkah dengan membagikan takjil di batas Makassar – Gowa tepatnya di Jalan Hertasning – Jl. Tun Abdul Razak, Makassar, Jumat/23/04/2021


Komunitas yang  bergerak pada bidang kemanusiaan ini  membagikan makanan dan  minuman kepada mereka  yang membutuhkan, seperti anak-anak jalanan, tukang sapu jalan, tukang becak, dan  pengendara yang melintas.


Kegiatan ini di pimpin langsung founder Rumah Sosial LaGaligo, Lukman Tomaddesa bersama penanggung jawab kegiatan,  Aries Nahdatul.


” Ketika kami mampu berbagi terhadap orang lain, mampu menolong bagi mereka yang layak ditolong, pada saat itu kami tidak merasa miskin atau sedang menolong orang lain, justru kami sedang menolong diri sendiri dan saya pribadi merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Rumah Sosial LaGaligo ini, ” tutur Aries selaku penanggung jawab kegiatan Jumat (23/04/2021).


Diketahui di setiap pekan, pada hari jumat Rumah sosial  ini kerap membagikan makanan atau paket sembako terhadap orang-orang yang membutuhkan.


(*)

Komentar

Baca Juga