oleh

Ini Pesan Menkumham di Akhir Tahun 2020


Jakarta
– Berbagai Inovasi dan Capaian telah kita lakukan selama tahun 2020 dan diperlukan konsistensi atas apa yang telah kita raih. Demikian disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya pada apel Akhir Tahun 2020 jajaran pegawai Kemenkumham, Rabu (30/12/2020). 

Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto bersama Para Unit Eselon I dan seluruh Kepala Kantor Wilayah se-Indonesia menghadiri apel ini yang diselenggarakan di Selasar Gedung Ditjen AHU Kemenkumham. 

Menkumham, Yasonna dalam amanatnya menekankan agar ASN Kemenkunham menjadi perekat bangsa dan organisasi. “Perlu terus meningkatkan etos kerja karena merupakan bagian terpenting dalam menggaet suatu bangsa,” Kata Yasonna. 

Yasonna juga mengajak jajarannya agar terus bekerja gotong royong dan bekerja lebih pasti serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta suasana yang kondusif dalam orgasinasi. 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara pelepasan Sekretariat Jenderal , Bambang Rantam Sariwanto yang telah memasuki masa purna tugas. Kinerja Bambang mendapat banyak apresiasi dari Menkumham. 

Menurutnya, Bambang adalah sosok yang layak menjadi role model karena telah mampu berkolaborasi dan bersinergi baik dengan internal maupun eksternal. “Sosok BRS menjadi perekat persatuan di kemenkumham tanpa mengedepankan ego sektoral,” Ungkap Menkumham.

Komentar

Baca Juga