HUT Luwu Timur ke-21, Ketua DPRD Sambut PJ Gubernur dan Kapolda Sulsel

JURNAL LUTIM – Antusiasme menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Luwu Timur semakin meriah dengan kedatangan Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, bersama istri dan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, beserta istri.

Rombongan disambut hangat oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Wakil Bupati, Mochammad Akbar A. Leluasa, dan Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain, di Bandara Sorowako, Jumat (03/05/2024).

Kehadiran PJ Gubernur dan Kapolda Sulsel ini menunjukkan komitmen kuat pemerintah provinsi dan kepolisian dalam mendukung kemajuan dan kesuksesan Kabupaten Luwu Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pj. Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur yang ke-21. Kehadiran beliau menambah semarak dan kehangatan dalam perayaan ini,” ujar Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, saat menyambut rombongan.

Acara penyambutan di Bandara Sorowako ini menjadi awal dari serangkaian kegiatan perayaan HUT Luwu Timur ke-21 yang akan digelar selama beberapa hari ke depan. Diharapkan dengan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, perayaan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mempercepat pembangunan di Luwu Timur. (*)

Komentar

Baca Juga