oleh

HMPS PAI IAIN Palopo Sukses Merayakan Milad ke-XI

PALOPO — Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS PAI) IAIN Palopo menggelar kegiatan “Milad HMPS PAI ke-XI Dirangkaikan dengan Dialog” pada pukul 13:00 bertempat dikampung pisang Kota Palopo. Minggu, (17/01/2021)

Kegiatan milad HMPS PAI ke-XI dengan tema “Merangkai solidaritas dalam bingkai PAI, untuk menghadapi tantangan pendidikan pada masa pandemi melalui Milad HMPS PAI ke XI.” Pada dialog menghadirkan narasumber yaitu Acca pagiling, S.P.d.I, Arzad, S.Pd, Nurhidayat Ahmad, S.Pd, Aisyah Suparman S.Pd dan Dzul Fiqri.

Ketua HMPS PAI Dzul Fiqri mengucap terima kasih teruntuk keluarga PAI terutama kaka alumni yang telah menyisipkan waktunya untuk hadir dalam meriakkan kegiatan ini.

“Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada para kepanitiaan beserta pengurus yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan, dan seluruh pihak yang telah membantu untuk menyukseskankegiatan ini.” Ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan pemutaran vidio dokumenter mengenang Almarhum Kak dahri. Milad HMPS PAI IAIN PALOPO KE XI berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun yang turut hadir ketua-ketua lembaga mahasiswa IAIN Palopo, mahasiswa/i Prodi PAI dan alumni PAI. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum HMPS PAI IAIN Palopo Periode 2020-2021 yaitu Dzul Fiqri, serta dalam sambutan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Palopo, perwakilan BEM FTIK dan perwakilan DPP forsima PAI.

(Iks)

Komentar

Baca Juga