HM Siddiq BM Didaulat Bacakan Tuntunan Shalat Idul Fitri

JURNAL LUWU TIMUR – Suasana kekhusyukan menghiasi Masjid Agung Malili pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, HM. Siddiq BM., mendapat kehormatan besar untuk membacakan tuntunan shalat Idul Fitri di hadapan jamaah yang memadati masjid tersebut.

Panitia penyelenggara memberikan kepercayaan ini kepada Siddiq sebagai bentuk penghormatan atas perannya yang signifikan dalam memimpin dan melayani masyarakat Luwu Timur. Dengan penuh khidmat, Siddiq memandu jamaah dalam menunaikan ibadah shalat, menunjukkan komitmen serta kebersamaan antara pejabat daerah dan warga setempat.

Bersama dengan para pejabat daerah seperti Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lutim, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, serta jajaran pemkab Lutim, Siddiq menyampaikan doa-doa dalam shalat Idul Fitri yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Yani.

Setelah ibadah, Siddiq menyampaikan pesan penting kepada masyarakat, mengajak mereka untuk memaafkan satu sama lain dan memperkuat persatuan. Ia menekankan pentingnya semangat persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Luwu Timur yang lebih sejahtera dan harmonis.

“Saya sekeluarga memohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” tutup Siddiq, menyampaikan salam dan harapan untuk mempererat hubungan sosial di masyarakat. (*)

Komentar

Baca Juga