oleh

Hindari Lubang, Dua Motor dan Satu Mobil Alami Lakalantas Beruntun

 




PALOPO — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di daerah kelurahan Rampoang Kecamatan Bara Kota Palopo sekitar pukul 10:00 Pagi. (05/03/2021)


Kecelakaan tersebut melibatkan satu pengendara mobil Toyota avansa dan dua pengendara Motor Honda Beat dan Yamaha New Mio.


Kejadian bermula pada saat pengendara Mobil avansa yang melaju dari arah selatan menuju keutara, saat ingin melintasi jembatan tiba-tiba terdapat lubang dan pengendara tersebut berusaha menghindari lubang yang terdapat disela-sela jembatan. tiba-tiba datang sepeda motor Honda Beat dari arah yang berlawanan yang juga ingin menyalip salah satu kendaraan yang ada didepannya, sehingga mobil yang tadinya juga berusaha menghindari lubang bertabrakan dengan motor tersebut hingga oleng dan kembali menabrak salah satu motor yang juga sementara melaju dari arah berlawanan.


 Musjianto (23) Warga Pamenta Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua yang merupakan pengendara mobil avansa tersebut saat ditemui oleh awak media mengatakan, dirinya pada saat mengendarai mobil berusaha menghindari lubang dikarenakan takut barang bawaannya pecah saat menginjak lubang. Untuk menghindari hal tersebut dirinyapun berusaha menghindari lubang tersebut hingga muncul kendaraan motor dari arah depan dan menabraknya.


“Saya sebenarnya mau ka hindari itu lubang, pelan sekali ji mobil ku cuma lari-lari 20, tiba-tiba itu motor Beat datang membalap baru kencang larinya na tabrak mi ini mobil baru oleng mi mobil juga sampainya baku tabrak lagi dengan itu motor mio.” Ucapnya dikutip dari HNMIndonesia.com


Pihak Kepolisian Polsek Wara utara juga hadir pada saat kejadian, Pak Hardi mengatakan, bahwa dalam kejadian ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sementara menunggu pihak satlantas untuk mengevakuasi tiga kendaraan tersebut.


“Untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan karena sementara tunggu satlantas, nanti akan kami bicarakan bersama dengan tiga pengendara tersebut untuk memperoleh info lebih lanjutnya.” Ucap Pak Hardi.


Akibat dari Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalur trans sulawesi kelurahan Rampoang kecamatan bara sekitar 1 Kilo Meter.


(*)

Komentar

Baca Juga