oleh

Hilang Kendali Truck 10 Roda Terperosok ke Kubangan Air di Jalan Poros Malili

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Sebuah truk 10 roda bermuatan semen bernomor polisi DD 8599 MW terperosok dan masuk ke sebuah kubangan air setelah hilang kendali di jalan poros Malili, Desa Ussu, Kecamatan Malili, Luwu Timur, jum’at (24/09/2021).

Peristiwa ini terjadi pukul 04.00 Wita subuh tadi. Kecelakaan tersebut bermula saat truk 10 roda yang membawa semen 30 ton dari makassar menuju ke wondula diduga mengantuk hingga akhirnya keluar dari badan jalan terperosok masuk ke kubangan air di jalan poros malili.

“Kejadiannya tadi subuh pukul 04.00 WITA, sopirnya mengantuk, Mau membawa 30 ton semen Tonasa ke wondula”. Kata warga yang berada dilokasi kecelakaan.

“Lanjutnya warga tersebut menjelaskan tidak ada korban dalam kecelakaan, sopir yang membawa truk 10 roda selamat dari kecelakaan”ujarnya.

Dari pantauan awak media dilokasi tidak ada korban dalam Kecelakaan, terlihat sopir yang membawa truck 10 roda tersebut berada dilokasi bersama warga sedang mengangkat semen yang ada diatas mobil.

Sementara itu kait (red) sopir yang membawa truk 10 roda membenarkan terkait kondisinya yang hilang kendali saat mengemudi, sehingga mobil yang ia kemudi keluar dari badan jalan dan masuk ke air.

Dirinyapun menjelaskan bahwa ada 30 ton jumlah semen Tonasa yang ia muat untuk menuju ke wondula, namun sebagian semen itu ikut masuk kedalam air.

Diperkirakan kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(*/JS)

Komentar

Baca Juga