oleh

Hari Ke-6 HMPS PAI IAIN Palopo Gelar Pengalangan Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

PALOPO — Aksi kemanusiaan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) terus berjalan, kali ini  dari lembaga kemahasiswaan yang berada di Kota Palopo.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HPMS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo memulai debut Penggalangan dana pada 21 Januari  2021 lalu, sampai ini memasuki hari ke-6 tetap eksis melakukan pengumpulan dana.

Kordinator Lapangan (Korlap) kegiatan saat ditemui  di Jalan M. Kasim, Pattene, Wara Utara, Kota Palopo mengatakan jika  Pengalangan dana akan di lakukan selama 7 hari.

“Aksi ini  kami lakukan  semata-mata untuk membantu saudara kita yang tertimpa Bencana Gempa Bumi  di Sulawesi Barat, kami sudah melakukan Pengalangan dana, rencana awal kami kumpulkan donasi selama satu Minggu penuh,” kata Ilpan Ilham di selah-selah penggalan.

Sementara itu ketua HMPS PAI IAIN Palopo menuturkan jika  Aksi kemanusiaan ini bertujuan untuk meringankan beban para Korban.

 

Diketahui aksi yang  digelar oleh mahasiswa program studi pendidikan agama Islam sudah berlangsung hampir sepekan, dimulai pada tanggal 21 januari sampai tanggal 27 Januari 2021 dan Insya Allah akan berangkat menuju Lokasi Bencana Alam pada tanggal 29 Januari 2021.

(SAR)

Komentar

Baca Juga