oleh

Hari Jadi Belopa Ke-15, Begini Harapan Ketua DPD PKS Luwu

 

LUWU  — Hari jadi Kota Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, diperingati setiap tanggal 13 Februari. Bedanya, perayaan kali ini di tengah wabah pandemi virus covid-19 akan dilaksanakan secara virtual. Tak ada perayaan meriah yang mengumpulkan banyak orang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Luwu, Ahmad Sulaiman Ner,ST  berharap di usia yang ke-15, Belopa serta kabupaten Luwu secara umum, menjadi jauh Lebih Baik, Sejahtera serta mandiri

“ Tanggal 13 Februari ini merupakan moment yang bersejarah bagi kita semua khususnya masyarakat Luwu. Meski pandemi Covid-19 belum berlalu, saya berharap agar kita sebagai Wija To Luwu untuk tetap mengedepankan sifat Sipakatau atau saling menghormati demi untuk menjaga tatanan hidup yang baik di Luwu,” katanya, Jumat (12/02/2021).

Selain itu, ia  juga berharap agar kiranya seluruh masyarakat dan pemerintah daerah tetap bekerjasama dalam hal memutus mata rantai tetap Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Masyarakat dan pemerintah daerah harus tetap saling mendukung dalam segala hal, serta senantiasa menjaga kemuliaan kita sebagai Wija To Luwu,” tandasnya.

(*)

Komentar

Baca Juga