oleh

Hari Disabilitas Internasional, Camat Ponsel Harap Stakeholder Perhatikan SLB

 

Luwu,  — Pemerintah Kecamatan Ponrang selatan  menghadiri kegiatan Hari Perayaan Disabilitas Internasional yang di pusatkan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Al-Iman Luwu, di Dusun Rewang, Desa Buntu Karya, Kabupaten Luwu, Kamis 3 Desember 2020.

Dalam Sambutannya Kasub Bagian Kepegawaian , Haeruddin, S.Pd. I menyampaikan permohonan maaf Bapak  Camat Ponrang Selatan, Uparuddin SH, yang tak sempat hadir karena memiliki halangan.

“Sebelumnya saya mewakili pemerintah  Kecamatan Ponrang Selatan, Mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya  karena  harusnya pak Camat hadir bersama-sama kita saat ini namun karena beliau ada urusan di kabupaten yg tdk bisa diwakili sehingga tidak bisa hadir ditempat  ini. Sekali lagi kami ucapkan mohon maaf,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga,  menyerahkan bantuan partisipasi dri Camat Ponrang Selatan dan  ASN Kantor Camat Ponrang Selatan, yg diserahkan Oleh Pak Mustarim.

” Ini bantuan partisipasi dari teman – teman di kantor  kecamatan semoga bisa membantu pelaksanaan kegiatan Hari Disabilitas Internasional yg di Laksanakan di SLB Al-Iman Luwu

Haeruddin  juga berharap kepada  masyarakat terkhusus untuk kabupaten luwu, Sekiranya  ikut memberikan bantuan demi membantu pendidikan  anak berkebutuhan khusus, Terkhusus  siswa yang berada di SLB Al-Iman Luwu ini.

” Mari bersama sama kita turut membatu, ini tanggung jawab kita bersama,” harapnya

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SLB Al-Iman Luwu, Hasdiana, S.Pd Mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan hadir untuk bersama sama sama memperingati hari Disabilitas nasional di tempat kami,” terangnya.


Komentar

Baca Juga