Hadiri Wisuda Santri TPA/TPQ Nuha, Bupati Budiman Bangga dan Bahagia 

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Wisuda Santri TPA/TPQ Kecamatan Nuha yang bertempat di Gedung Serbaguna Sorowako, Minggu (07/05/2023).

Kegiatan bertema, “Dengan Al-Qur’an Kita Wujudkan Generasi Rabbani Yang Kreatif dan Berprestasi” ini, diinisiasi LPPTKA – BKPRMI Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur Tahun 2023, yang dihadiri Camat Nuha, Hariyadi Hamid, Lurah Magani, yang mewakili Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga karena bisa menghadiri wisuda ratusan santri generasi muda Qur’ani yang notabenenya merupakan harapan besar kita sebagai pengganti tampuk kepemimpinan kedepannya.

“Wisuda yang berlangsung pada hari ini memiliki arti penting dalam kaitannya dengan upaya menyiapkan generasi muda bangsa yang berkarakter dan Qur’ani dalam rangka menyongsong masa depan gemilang,” ujar Budiman.

“Kegiatan yang saya hadiri ini adalah bentuk penghormatan saya kepada anak-anakku semua karena masa depan Luwu Timur, mereka kelak ini yang akan menggantikan kita jadi generasi yang jauh lebih baik dari kita,” ujar Bupati dihadapan para orang tua santri.

Untuk itu, Budiman berpesan kepada seluruh lembaga pendidikan TPA/TPQ melalui LPPTKA – BKPRMI untuk terus melakukan terobosan baru dan inovasi-inovasi sehingga anak-anak senang belajar Al-Qur’an.

“Saya sangat bahagia dan terharu, tentu rasa bahagia ini tidak akan mungkin mampu dan mau belajar jika tidak ada dorongan dari orang tua yang telah membimbing anak-anaknya sehingga berhasil wisuda,” tutup Bupati H. Budiman.

(ikp-humas/kominfo-sp)

Komentar

Baca Juga