oleh

Anggota DPRD Luwu Timur Heryanti Harun : Ajak Masyarakat Untuk Memberi Dukungan dan Do’a

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Anggota DPRD Kab.Luwu Timur menghadiri kegiatan penilaian lomba perpustakaan desa tingkat provinsi Sulawesi Selatan di desa Kanawatu, Kecamatan Wotu, Luwu timur, Sabtu (26/6/21).

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Budiman, Kepala Dinas perpustakaan Satri, Anggota DPRD Kab.Luwu Timur, Tim penilai lomba perpustakaan dan Plt kepala desa Kanawatu

Kehadiran Anggota DPRD Luwu timur Heryanti Harun dari partai Golkar guna memberikan support kepada desa Kanawatu yang hari ini Sabtu (26/6/21) perpustakaan desa gudang ilmu akan dinilai,”

Anggota DPRD Luwu Timur Heryanti Harun Bersama Bupati Budiman pada kegiatan penilaian Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di desa Kanawatu, kecamatan Wotu, Sabtu (26/6/21).
Anggota DPRD Luwu Timur Heryanti Harun Bersama Bupati Budiman pada kegiatan penilaian Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di desa Kanawatu, kecamatan Wotu, Sabtu (26/6/21).

“Desa Kanawatu merupakan daerah pemilihan saya, jelas kehadiran saya untuk mensupport desa Kanawatu dalam mengikuti lomba desa perpustakaan tingkat provinsi ini”,ungkap Heryanti harun

“Lanjut sejauh ini perpustakaan gudang ilmu desa Kanawatu sudah berhasil terpilih sebagai 6 besar dalam nominasi perpustakaan terbaik pada Lomba Perpustakaan Desa, sebagai perwakilan dari masyarakat desa ini saya memiliki kebanggaan atas prestasi yang diraih perpustakaan gudang ilmu”.

“Atas pencapaian perpustakaan gudang ilmu desa Kanawatu ini tidak lepas dari dukungan pemerintah terkhusus Bupati Budiman dan kepala dinas perpustakaan Satri serta pemuda dan pemudi generasi bangsa ini yang berada didesa Kanawatu

“semoga desa desa yang lainnya yang ada di Luwu timur juga bisa mengikuti prestasi yang diraih perpustakaan gudang ilmu desa Kanawatu, semakin banyak yang seperti ini, tidak terlepas dari tujuan utama yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa ”

“Tak lupa ibu dewan dari partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk mendo’akan agar perpustakaan gudang ilmu desa Kanawatu bisa meraih juara1 dan mewakili Sulsel di tingkat nasional tahun 2021, karena hari ini tim penilai melakukan penilaian harapannya perpustakaan gudang ilmu bisa menjadi juara 1. ungkapnya dihubungi via WA jurnalsulsel.com.

Diketahui bahwa desa Kanawatu satu-satunya desa dari kabupaten Luwu timur yang masuk 6 besar dan akan bersaing dengan lima perpustakaan lainnya di Sulsel yang juga masuk nominasi yakni : Perpustakaan Cempaka Indah, Desa Cempaga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Perpustakaan Cerdas Desaku, Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone Perpustakaan Mappamacca, Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, KabupatenSoppeng. Perpustakaan Al-Fauzan, Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. dan Perpustakaan Mabbaca WTB Kelurahan Bacukiki, Kelurahan Bacukiki, Kota Parepare.

(*/JS)

Komentar

Baca Juga