Hadiah Jutaan Rupiah, PORDI Kecamatan Wotu Gelar Turnamen Domino, Catat Jadwal Kegiatannya 

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kecamatan Wotu akan menggelar turnamen domino antar desa se Kecamatan Wotu Agustus mendatang.

Berbagai hadiah akan meramaikan Kegiatan turnamen Domino yang akan digelar pada tanggal 13-14 Agustus 2022 di Aula Kantor Camat Wotu, Demikian yang dikatakan Ketua PORDI Kecamatan Wotu, Maskur, Rabu (03/08/22).

Ia menyebutkan bahwa bagi peserta yang mengikuti turnamen Domino ini terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran yang dimulai tanggal 01-12 Agustus 2022 di sekretariat PORDI Kecamatan Wotu, di Jl. Bahari Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu.

” Pendaftaran Akan dibuka Tanggal 01-12 Agustus 2022 di sekretariat PORDI Kecamatan Wotu “, Ucapnya.

Selain itu peserta yang melakukan pendaftaran akan dikenakan biaya pendaftar senilai Rp. 100 ribu perpasangan.

Peserta juga harus memenuhi persyaratan yaitu KTP Kecamatan Wotu, Berdomisili di Kecamatan Wotu dibuktikan dengan surat dari desa setempat dan Pasangan pemain permanen.

Pertandingan turnamen domino ini dibuat selain mencari atlet olahraga domino, ini juga menjadi wadah aktualisasi masyarakat desa yang sering bermain domino ditempatnya masing-masing.

” Saat ini bukan hanya orang tua melainkan kawulah muda juga gemar bermain domino. Disinilah kita menyiapkan tempat untuk mengaktualisasikan kegemaran bermain domino yang telah merambah ke setiap generasi “, Ujar Maskur.

” Bukan hanya itu saja, kita juga ingin memperkenalkan bahwa domino sudah masuk dalam kategori olahraga yang dinaungi Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) “, tandasnya.

” Saya berharap dengan diadakannya turnamen domino ini masing-masing desa di kecamatan wotu bisa mengutus masyarakatnya untuk menjadi peserta dalam turnamen ini, Ayo kita ramaikan kemerdekaan dengan bermain domino “, Ajaknya.

(Js)

Komentar

Baca Juga