DPRD Luwu Timur Apresiasi Kejaksaan Negeri yang Meraih Prestasi Memuaskan

JURNAL LUTIM – Kejaksaan Negeri Luwu Timur meraih prestasi membanggakan dengan mencapai tingkat kepuasan masyarakat sebesar 94%, berdasarkan hasil survei yang dilakukan dalam periode Februari 2023 hingga Februari 2024. Prestasi ini mendapat apresiasi tinggi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur.

Hasil survei tersebut mencakup penilaian terhadap kinerja dan pelayanan Kejaksaan Negeri Luwu Timur, yang secara konsisten mendapatkan penerimaan positif dari masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Alpian, salah satu anggota DPRD Luwu Timur, yang menilai bahwa kinerja Kejaksaan Negeri Luwu Timur patut mendapatkan apresiasi.

“Luar biasa memang Pak Kajari. Patut diberikan apresiasi,” ujar Alpian, memberikan pujian atas kontribusi positif yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Luwu Timur dalam menjalankan tugasnya.

Keberhasilan Kejaksaan Negeri Luwu Timur dalam mencapai tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi ini menjadi cerminan komitmen dan dedikasi dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas.

Pencapaian ini juga memberikan dorongan positif untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kepentingan masyarakat Luwu Timur. (*)

Komentar

Baca Juga