oleh

DPD PKS Luwu Berbagi Menu Buka Puasa di Desa Jenne Maeja, Lukman : Terima Kasih Semoga Bernilai Ibadah


LUWU, JURNALSULSEL.COM — Di hari kedua Berbagi Menu Buka Puasa, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyasar sejumlah Mesjid yang ada di Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa (20/10/2021).


Salah-satu lokasi mesjid tempat berbagi menu buka puasa yakni di Desa Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang selatan, Kabupaten Luwu. sebanyak 40 paket menu buka puasa di terima oleh langsung oleh Kepala desa Jenne Maeja, Lukman. di mesjid Miftahul Janna, yang terletak di dusun Pollo-salu.


Usai Menerima Paket Menu puasa dari pihak DPD PKS Kabupaten Luwu, lukman mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak DPD PKS Luwu, dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris DPD PKS Luwu, USri Usman.


“saya selaku Kepala Desa Jenne Maeja mengucapkan terima kasih kepada pihak PKS Luwu kerana telah memilih mesjid di desa kami menjadi salah-satu tempat untuk berbagi menu buka puasa, semoga apa yang apa yang di lakukan hari ini bernilai ibadah di sisi allah SWT,” Tutur Lukman.


Di tempat yang sama Sekretaris DPD PKS Luwu, Bersama dengan rombongan Kader PKS Muda saat penyerahan berlangsung menyampaikan jika berbagi menu buka puasa di mesjid-mesjid di kabupaten Luwu merupakan saalah-satu program partai dengan Logo berwarna orange itu.


“Pembagian menu buka puasa ini merupakan program dari DPD PKS Luwu yang mendapat dukunagn penuh dari semua kader DPD PKS Luwu,” terangnya 


Diberitakan Sebelumnya, 2500 paket disiapkan DPD PKS yang nantinya akan dibagikan ke Pulahan mesjid dan sejumlah pesantren di kabupten Luwu. 


Ketua Dewan Perwakilan Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Luwu, Ahmad Sulaiman Nur, ST, usai menyerahkan Secara simbolis paket menu puasa itu menyampaikan bahwa program  ini sejalan dengan visi dan misi PKS.


” PKS itu kan kental Dangan pelayanan sosial itu sudah menjadi frekuensi dari PKS itu sendiri,” jelasnya Senin (19/04/2021) di Sekretariat DPD PKS Luwu, Kelurahan Senga, Belopa Kabupaten Luwu


Ahmad  juga menuturkan  bahwa program  rutin di bulan puasa, PKS lebih kepada  program-program  sosial  yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat


“Ini merupakan program Rutin  PKS, tahun ini program ‘Berbagi di bulan Puasa’  kita bagikan Paket Menu puasa ke mesjid-mesjid di kabupaten Luwu ini,” tutur Ahmad.


Sementara  itu anggota DPRD kabupaten Luwu  Hj. Sri Astuti dari Fraksi PKS  menyampaikan dukungan penuh terhadap program ‘Buka bersama PKS’.  


” Intinya kita mendukung penuh program-program sosial yang langsung menyentuh ke masyarakat,” terangnya.


Menurutnya  pembagian menu buka puasa ke mesjid-mesjid merupakan program yang  sangat kental ataupun  sangat identik dengan partai  berwarna  Orange itu. 


” Tentunya ini bukan hanya sebagai program dari PKS Saja, tapi sebagai ummat muslim berbagi atau bersedekah adalah sebuah anjuran dari keyakinan kita,” terangnya  


(HN)

Komentar

Baca Juga