oleh

Dewan Lakukan Kunjungan Pemondokan Kafilah dan Tinjau Persiapan Kegiatan

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Dalam rangka memberikan dukungan pada kegiatan MTQ IX sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dipimpin Wakil ketua I H, Siddiq melakukan Kunjungan pemondokan kafilah di kecamatan Wotu, Luwu Timur, Selasa (8/3/22), malam.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan memastikan kesiapan tempat-tempat yang dijadikan pemondokan kafilah oleh peserta MTQ.

“Rumah yang dijadikan pemondokan kafilah semoga nyaman dan kafilah bisa fokus dalam mengikuti lomba”, Kata Wakil ketua I DPRD, H, Siddiq.

Lanjut Ketua panitia kabupaten MTQ IX ini berpesan kepada seluruh kafilah kecamatan supaya tetap bisa fokus, jaga kesehatan dalam mengikuti MTQ ini sampai selesai.

Selain itu supaya mengikuti dengan baik seluruh kaidah dan rangkain acara pertandingan bila ingin menjadi juara umum dan satu hal lagi tetap dengan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) karena ini masih dalam suasana pandemic Covid – 19.

Sementara itu pada kunjungan pemondokan kafilah Anggota DPRD Heryanti Harun juga mengingatkan kepada peserta agar menjaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

“Semoga kafilah yang berlomba bisa memberikan nilai positif untuk daerahnya sehingga menjadi kebanggan wilayahnya dan menjadi kebanggaan tersendiri,” harapnya.

Iapun berpesan kepada pendamping agar memberikan pendampingan ekstra untuk peserta.

“Mohon diperhatikan peserta kalau ada keluhan atau kendala cepat laporkan agar hal-hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi,” pesannya.

Setelah melakukan kunjungan pemondokan kafilah, wakil ketua I DPRD beserta rombongan menyempatkan untuk singgah di lokasi kegiatan melihat kegiatan gladi kotor yang dilakukan panitia.

Dalam kunjungan kafilah ini diikuti Anggota DPRD, H.Siddiq, Rully Heryawan, dan Heryanti Harun.

Dalam MTQ kali ini pemondokan kafilah kabupaten Luwu timur berjumlah 11 tempat yang masing-masing diikuti seluruh kecamatan di kabupaten Luwu timur.

Sebelumnya di beritakan kegiatan MTQ IX ini akan digelar pada tanggal 9 sampai 15 Maret 2022, di Lapangan Gaswo, Desa lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur.

(yu)

Komentar

Baca Juga