oleh

Dewan Gelar RDP Bersama Dinas Pertanian dan Perikanan

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, melalui Komisi II, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Luwu Timur.

Rapat Dengar Pendapat dilaksanakan terkait membahas beberapa program yang nantinya akan dilakukan dinas tersebut.

“Rapat Dengar Pendapat ini, ada banyak hal yang dibahas terkait dengan program dinas yang ingin dilaksanakan, selain itu juga karena masih momentum lebaran kita halalbihalal bersama mitra komisi II karena di komisi II sendiri ada beberapa anggota dewan yang baru mengisi komisi ini”, Kata Ketua Komisi II Heryanti Harun di Ruang Komisi II DPRD Luwu Timur, Selasa (10/5/22).

Dalam kesempatan tersebut legislator Golkar ini juga berpesan terkait Pupuk subsidi untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan.

“Saya berharap Dinas Pertanian Kabupaten Luwu Timur bersama jajaran gencar melakukan pengawasan agar tidak terjadi kelangkaan pupuk dan juga kenaikan harga pupuk Subsidi di masyarakat,”ucapnya.

“Tak hanya itu dimusim tanam dan panen ini dinas pertanian juga perlu sigap untuk memberikan rekomendasi kepada petani untuk kebutuhan bahan bakar minyak solar, jangan lagi ada petani yang mengeluh tidak bisa menggarap sawah atau memanen padi Lantaran mesin yang digunakan tidak memiliki bahan bakar”tambahnya.

Diketahui Rapat Dengar Pendapat ini dipimpin ketua komisi II, Heryanti Harun dan dihadiri anggota komisi II serta jajaran Organisasi perangkat daerah (OPD) Dinas pertanian dan Dinas perikanan Luwu Timur.

(yu)

Komentar

Baca Juga