oleh

Bupati Luwu Timur Jadi Saksi Nikah Keponakan Ketua DPRD Palopo

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Ditengah kesibukannya sebagai pelayan masyarakat, Bupati Luwu Timur H.. Budiman didampingi istri Hj. Sufriaty menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan putri dari kerabatnya di Balai Rasdiana Centre (BRC) Kota Palopo, Senin (06/09/2021).

Bahkan, Bupati ditunjuk oleh pihak keluarga untuk menjadi saksi dari pernikahan Sri Hastari Rahayu, SKM, M.KM dengan Briptu Putra Perdana Anwar. Sri Hastari Rahayu merupakan anak dari pasangan Jamaluddin – Nurhaedah Wahab yang juga keponakan Ketua DPRD Kota Palopo Hj. Nurhaeni.

Selain itu, Sri Hastari Rahayu memang masih kerabat Bupati Luwu Timur, H Budiman sekaligus juga sahabat ibunya semasa sekolah di SMA Malili.

Terkait hal itu, H. Budiman mengucapkan terima kasih kepada kedua mempelai dan seluruh keluarga besar karena telah diberikan kepercayaan sebagai saksi dalam peristiwa bersejarah penyatuan kedua mempelai.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak keluarga untuk menjadi saksi pernikahan. Karena ini amanah maka saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata H. Budiman.

Usai menjadi saksi pernikahan pasangan kedua mempelai,, H. Budiman berkesempatan menyampaikan ucapan selamat dan doanya untuk pasangan yang kini sudah sah statusnya sebagai suami-istri.

“Saya mendoakan kedua mempelai agar menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warrahmah serta bahagia dan sejahtera sampai akhir hayat kelak” ucapnya singkat.

Acara sakral akad nikah siang itu juga dihadiri Walikota Palopo H.Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso dan beberapa pajabat penting laiinnya di Kota Palopo, Pesta digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(hms)

Komentar

Baca Juga