oleh

Bupati Luwu Dianugrahi Penghargaan  Tingkat Nasional Lencana Melati

MAKASSAR, JURNALSULSEL.COM — Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang M. Pd selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Luwu, dianugerahkan penghargaan  Tingkat Nasional Lencana Melati yang diserahkan Plt Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST Rabu 18 Agustus 2021.

 

Penganugerahan Lencana Melati dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Drs Budi Waseso ini dilaksanakan dalam Apel Besar Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di lapangan upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar Rabu pagi ini.

 

“Penghargaan Lencana Melati ini adalah tanda penghargaan yang diberikan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kepada seseorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan Kepramukaan, ” Ungkap Wakil Sekretaris Kwarcab Pramuka Luwu Drs Muhammad Jufri, M.Pd

 

Bupati Luwu Dr. H Basmin Mattayang, M. P.d selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Luwu menerima penghargaan tertinggi Gerakan Pramuka secara nasional bersama 5 (Lima) Bupati se Sulsel yang juga menjadi Ketua Mabicab Gerakan Pramuka di daerahnya.

 

Masing-masing Ketua Mabicab Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, Ketua Mabicab Maros H.A.S Chaidir Syam, SIP, MH, Ketua Mabicab Enrekang Drs H Muslimin Bando, M.Pd dan Ketua Mabicab Barru Ir H Suardi Saleh, M.Si

 

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman SulaimanMengatakan, Pramuka adalah gerakan yang konsisten mendermakan baktinya untuk kegiatan sosial dan menolong untuk kemanusiaan. Untuk itulah temanya adalah Pramuka berbakti tanpa henti, ” Kata Andi Sudirman Sulaiman (*)

Komentar

Baca Juga