Bupati Lutim Serahkan Mobil Operasional Untuk Lima Kepala Puskesmas

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Dalam upaya peningkatan layanan kesehatan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyerahkan mobil operasional untuk lima Kepala Puskesmas masing-masing ; Puskesmas Wasuponda, PKM Wawondula, PKM Mangkutana, PKM Wotu, dan PKM Kalaena, pada acara pembukaan Expo Desa 2023 yang berlangsung di Bundaran Batara Guru, Desa Puncak Indah Malili, Rabu (03/05/2023) malam.

Pada penyerahan kelima unit kendaraan operasional Puskesmas tersebut, Bupati Lutim, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Ketua DPRD Lutim, Aripin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lutim, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, serta Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Malili kepada para Kepala Puskesmas dari masing-masing kecamatan.

Kepada para kepala Puskesmas yang menerima mobil operasional, Bupati Budiman berpesan dengan diserahkannya kendaraan operasional ini dapat mempermudah sekaligus mempercepat pelayanan masyarakat.

“Semoga kendaraan yang diberikan bisa bermanfaat untuk orang banyak termasuk masyarakat kita yang ada di Luwu Timur dan juga puskesmas,” harap Budiman.

Budiman juga mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan merupakan hal utama dan kewajiban pemerintah daerah untuk memberikan yang terbaik.

“Pergunakan kendaraan ini dengan sebaik-baiknya, pelihara dan layani masyarakat dengan sepenuh hati,” harap Bupati Lutim.

Sementara, Kepala Puskesmas Wasuponda, H. Sahmuddin pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur yang telah memberikan kendaraan operasional untuk Puskesmas Wasuponda.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan terima kasih kepada Bupati dan seluruh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang telah memberikan mobil operasional untuk puskesmas dan saya akan gunakan dengan baik,” ungkap Sahmuddin.

(ikp-humas/kominfo-sp)

Komentar

Baca Juga