oleh

Bina Akrab HMPS KPI Untuk Menjalin Sebuah Keakraban


PALOPO — Bina Akrab yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam) IAIN Palopo bertempat di Villa Bosowa, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. Sabtu (09/01/2021).

Risaldi Alfauzie Ketua HMPS KPI mengatakan dengan adanya kegiatan mampu mengenjot generasi yang akan datang untuk melanjutkan roda organisasi.

“Kami berharap kepada generasi yang akan datang mampu menjadi generasi yang mampu lebih baik kedepannya dan mampu memberi pengaruh positif serta citra baik untuk jurusan kita.” Ucapnya.

Tema bina akrab yang berlangsung ini yakni Menjalin Keakraban yang Bernilai Adab Serta Mewujudkan Generasi yang Berkualitas dan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Januari 2021.

Lanjutnya, kami sangat berterima kasih kepada seluruh Kakak Alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan kami juga berharap kepada Kakak kami selalu membimbing kami untuk memberikan yang terbaik buat jurusan dan mampu mengangkat marwah jurusan KPI. Harapnya.

Mantan Presiden BEM IAIN Palopo Ari Putra Saliman juga ikut mengambil peran dalam memberikan materi Kepemimpinan.

(Hd)

Komentar

Baca Juga