oleh

Berkunjung Ke RRI, Kepala BNN SulSel Terus Membangun Kerjasama dan Sinergi


Makassar
– Kepala BNN Prov. Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th terus membangun kerja sama dan sinergi dengan berbagai lembaga di Sulawesi Selatan. Kepala BNNP Sulsel didampingi Kabag Umum, Jamaluddin, SKM, berkunjung dan Silaturahmi ke RRI Makassar. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, Tgl 06 Januari 2021 bertempat di Kantor LPP RRI Makassar, Jl. Riburane, Makassar.

“Sebagai pejabat baru di BNNP Sulsel saya harus bersilaturahmi ke media-media. Dan hari ini saya ke RRI sebagai salah satu media tertua dengan jangkauan yang sangat luas dan tadi saya disambut hangat oleh pimpinan RRI,” jelas Ka BNNP Sulsel.

Ia mengatakan, kunjungan silaturahmi itu juga menjadi momen untuk memperkuat kerja sama dan hubungan antar lembaga yang sudah terjalin selama ini. Berharap BNN dan RRI bisa terus saling mendukung satu dengan yang lain.

“Sehingga nanti kepentingan-kepentingan BNN bisa diterima RRI, dan RRI bisa juga menggali dan menyebarluaskan informasi dari BNN untuk disampaikan kepada masyarakat.

Sementara Kepala LPP RRI Makassar, Moh. Lahar R, S.Sos., MAP menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kepala BNNP Sulsel tersebut. Moh. Lahar juga berharap kerja sama dan sinergitas antara RRI dan BNNP Sulsel semakin kuat dan baik.

Komentar

Baca Juga