oleh

Beli Mobil Bekas Bekualitas di Toyota Trust, DP Mulai 15%

JURNALSULSEL.COM-Toyota Trust sebagai salah satu lini bisnis Kalla Automotive kembali menghadirkan program menarik. Masyarakat yang mencari mobil bekas berkualitas, dapat berkunjung ke Toyota Trust. Pelanggan berkesempatan membeli unit mobil bekas (used car) dengan paket DP mulai 15%. Tak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan angsuran ringan dan terjangkau.

Toyota Trust memberikan jaminan proses transaksi yang aman dan mudah. Pelanggan tak perlu khawatir membeli mobil bekas di Toyota Trust. Seluruh kendaraan yang disiapkan telah melalui proses seleksi yang ketat. Unit yang pelanggan beli memiliki garansi, bebas bekas banjir, bebas bekas tabrakan, harga transparan, hingga jaminan keaslian odometer.

Toyota Trust juga hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. Bisnis used car ini pun tumbuh positif pada 2021 dengan peningkatan unit sales 157,1% dibanding 2020. Mobil bekas yang tersedia berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust juga sudah melalui proses quality control.

Idham Multazam, Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Trust tak hanya memberikan promo DP 15%, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah jika melakukan tukar tambah mobil lama ke unit Toyota terbaru.

“Momen menjelang Ramadan menjadi momen yang tepat untuk menukarkan unit Toyota lama Anda ke Toyota baru. Toyota Trust menggratiskan biaya inspeksi kendaraan dengan proses appraisal dan transaksi yang dijamin transparan. Prosesnya pun dijamin gampang dan cepat. Pelanggan juga akan memperoleh harga terbaik,” ungkap Idham Multazam.

Proses ganti mobil lebih praktis, cepat, dan aman di Toyota Trust. Tukar tambah dapat dilakukan di satu tempat sekaligus. Mobil lama ditukar saat mobil baru diantarkan ke pelanggan. Proses penilaian dan penawaran harga yang menghemat banyak waktu sehingga lebih efektif dan efisien. Dan jaminan proses yang aman sejak proses negosiasi dan transaksi yang transparan.

Mobil lama pelanggan akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM). Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Saat ini Toyota Trust telah tersebar di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya di Kota Makassar, Kab. Maros, Kab. Gowa, Kota Parepare, Kab. Pinrang, Kab. Sidrap, Kota Palopo, Kab. Bulukumba, Kota Mamuju, Kota Kendari, Kota Palu, dan Kota Sengkang. Pelanggan dapat berkunjung ke Toyota Trust terdekat dari lokasi pelanggan.

(CC/Js)

Komentar

Baca Juga