oleh

Bawa Materi Latsar, Ahkam Basmin Beri Motivasi Peserta

LUWU, JURNALSULSEL.COM  — Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, Ahkam Basmin Menjadi pemateri dalam Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan X golongan II dan III tahun 2021 di aula Wisma Karmila, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu Senin (07/06/2021)

Pada Pelatihan ini sedikitnya ikuti oleh 72 peserta CPNS, dari formasi Tenaga Medis, Tenaga Pendidik, dan Teknis lainnya.

Muhammad Ahkam Basmin dalam pemaparannya memberikan motivasi kepada 72 orang peserta Latsar dan keyakinan untuk mampu berbuat lebih baik.

“Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil adalah pendidikan dan pelatihan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, serta memperkuat profesionalisme,” tutur Ahkam

ia juga meminta kepada peserta latsar agar bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi. Peserta harus paham, yang mana dikatakan Pimpinan dan yang mana dimaksud pemimpin

” Kompetensi diukur berdasarkan kemampuan menunjukkan sikap perilaku yang baik, mengaktualisasikan nilai-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatannya” tambah ketua Askab PSSI Luwu itu.

Pada kegiatan ini, ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu itu di dampingi beberapa Kasubag dan Kabid saat acara berlangsung.

(*)

Komentar

Baca Juga