oleh

Bantu Korban Kebakaran, Pengurus Karang Taruna Desa Jenne Maeja Door To Door Galang Dana

LUWU — Sebagai  bentuk rasa Kemanusiaan jajaran Pengurus Karang taruna Desa Jenne Maeja melakukan penggalang Dana Rabu, 16 Desember 2020.

 Kordinator kegiatan Sudianto Mengatakan penggalangan dana dilakukan tak lain dari rasa perikemanusiaan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran yang  terjadi di dua lokasi berbeda di Ponsel.

 ” Penggalangan dana ini kita lakukan dengan cara mengunjungi rumah warga di desa jenne maeja, ini kami inisiasi sebagai bentuk  rasa Kemanusian demi membantu sesama yang sedang  di timpa musibah,” ujar sudianto

Menurutnya para koran kebakaran sangat membutuhkan uluran tangan serta dukungan moril agar sabar menghadapi musibah  yang menimpanya.

 ” sudah selayaknya  kita saling membantu,  untuk itu kami karang taruna desa jenne maeja dengan muda mudi desa turut mengambil andil untuk membantu saudara kita yang tengah berduka,” tambahnya

Dia berharap dari bantuan yang terkumpul semoga mampu mengurangi beban korban kebakaran. 

“Dengan bantuan yang terkumpul semoga dapat membantu saudara kita yang menjadi korban kebakaran. ” pungkas pemuda akrab dipanggil Ato. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Jenne Maeja mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat desa jenne maeja yang telah turut berpartisipasi untuk membantu korban kebakaran di desa Bakti dan desa Olang.

“alhamdulillah kegiatan penggalanan dana hari ini berjalan lancar dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat desa jenne maeja mewakili teman -teman dari pengurus karang taruna saya ucapkan  terima kasih kepada seluruh masyarkat, pemerintah desa dalam hal ini kepala desa yang selalu memberi dukungan kepada kami dan terkhusus kepada rekan-rekan pengurus dan pemuda pemudi desa jenne maeja yang sudah meluangkan waktunya untuk mengumpulkan bantuan,” ungkapnya

(Farham)

Komentar

Baca Juga