Anggota DPRD Luwu Timur Sambut Hari Pendidikan Nasional dengan Semangat Patriotisme

JURNAL LUTIM – Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional, Lapangan Batara Guru di Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur, menjadi saksi semangat patriotisme yang membara. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Wahidin Wahid, hadir dan berpartisipasi aktif dalam upacara yang diselenggarakan secara khidmat pada Kamis pagi.

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WITA ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, dengan Wahidin Wahid mengambil peran penting dalam memberikan penghormatan kepada pendidikan sebagai pilar utama pembangunan bangsa. “Pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa,” ujar Wahidin dengan penuh semangat. Beliau menekankan bahwa tanggung jawab pendidikan tidak hanya berada di tangan pemerintah, tetapi juga memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat.

Kehadiran Wahidin Wahid dalam upacara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen DPRD Luwu Timur dalam mendukung pembangunan pendidikan di daerah tersebut. “Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Luwu Timur demi masa depan yang lebih baik,” pungkas Wahidin Wahid.

Partisipasi aktif dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional ini mencerminkan dedikasi anggota DPRD Luwu Timur terhadap pendidikan, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi generasi mendatang.

Dengan semangat yang terus berkobar, mari kita jadikan Hari Pendidikan Nasional sebagai momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi seluruh anak bangsa. (*)

Komentar

Baca Juga