oleh

Andi Rachmat Mulia Malluru Terpilih Pimpin KONI Luwu 

LUWU, JURNALSULSEL.COM  – Andi Rachmat Mulia Malluru, SH, resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Luwu periode 2022-2026.

Andi Rachmat terpilih melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Luwu, yang dilaksanakan di Aula Kemenag Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Sabtu, 05 Februari 2022.

Pada Musorkab KONI Luwu Andi Rachmat menjadi calon tunggal, dimana pada pendaftaran sebelumnya mendapatkan 22 dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor) dari 24 Cabor di KONI Luwu, hingga penutupan tidak ada lagi yang mendaftar sebagai calon Ketua.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Luwu terpilih, Andi Rachmat Mulia Malluru, menyampaikan bahwa dirinya bersyukur karena pada Musorkab ini berjalan dengan baik dan mempercayakan dirinya sebagai nahkoda baru.

“Langkah pertama yang akan dilakukan berusaha secepatnya menyelesaikan struktur kepengurusan karena banyak agenda besar yang akan dijalani,” ujar, Rachmat.

Ia mengatakan kalau sejumlah agenda olahraga besar akan dilalui yakni, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba.

“Tentu kami harap cabor dari Luwu bisa berbicara banyak di ajang ini. Apalagi kabupaten luwu jadi barometer olahraga di Sulsel,” terangnya.

Di samping itu, Rachmat, mengatakan sebagai formatur Ketua terpilih dirinya memang sudah menyiapkan visi dan misi membangun Olahraga di luwu.

“Tadi kami sudah sampaikan di pemaparan, dan mendapat apresiasi dari seluruh cabor. Kedepan kami akan konsolidasi untuk memajukan olahraga di Luwu. Mari gas full karena ini masih muda dan akan bekerja untuk prestasi Olahraga di Kabupaten luwu,” katanya.

 

(rls/Att)

Komentar

Baca Juga