Akhirnya Delapan Partai Pengusung Memilih Dua Calon Wakil Bupati Luwu Timur 

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Akhirnya delapan partai pengusung telah mengerucutkan dua nama menjadi calon wakil bupati Luwu timur periode 2021-2026.

Kedelapan partai pengusung tersebut menyepakati dua calon dari partai Golkar pada musyawarah untuk mufakat yang dilaksanakan di hotel Swiss bel inn, Makassar, Jum’at (2/12/22).

Kedua calon itu adalah Muh Taqwa Muller dan Akbar Leluasa mereka masing-masing dari partai Golkar.

Ketua Panlih, Aripin membenarkan hal tersebut, ia menyampaikan bahwa telah terlaksana Musyawarah untuk mufakat delapan partai pengusung.

Dan telah terpilih dua nama yakni Muh. Taqwa Muller dan Akbar Leluasa.

Lebih lanjut ketua Partai Golkar ini menjelaskan dua nama tersebut selanjutnya akan ditetapkan sebagai calon wakil bupati.

Setelah ditetapkan, kedua calon tersebut nantinya akan memaparkan visi misi dan selanjutnya dilakukan pemilihan wakil bupati melalui rapat Paripurna.

Tak lupa Ketua Panlih Aripin mengucapkan terimakasih kepada delapan partai pengusung yang hadir Pada musyawarah untuk mufakat.

“Terimakasih kepada delapan partai pengusung yang hadir pada musyawarah untuk mufakat, kehadiran delapan partai telah memudahkan proses ini berjalan lancar”, Ungkapnya.

“Bahkan teman-teman partai mau menanggalkan egonya untuk masyarakat Luwu timur demi memilih dua calon wakil bupati, apalagi dua calon juga legowo untuk menyepakati bakal calon dari partai Golkar menjadi calon wakil bupati Luwu Timur”, tandas Ketua Partai Golkar, Aripin.

(*)

Komentar

Baca Juga