Laga Perdanan, BFC Tanamanai Kalahkan PSKB

LUWU, JURNALSULSEL.COM– Pertandingan Perdana Turnamen Masmindo Cup I mulai bergulir di Lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu, Senin (27/6/2022).

Pada Grup pertama antara BFC TANAMANAI vs PSKB, dan berakhir dengan Skor 2-1 bagi BFC TANAMANAI. Di Grup ke Dua yakni, BMD OLANG vs PAGGOLO DJOLOE, juga berakhir dengan yang sama (2-1) untuk Paggolo Djoloe.

Usai pertandingan, Sul Fitra kapten PSKB bernomor punggung 9, dalam keterangan Persnya, mengapresiasi Masmindo, dan berharap agar kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Kami sangat mengapresiasi Masmindo yang telah memprakarsai Turnamen besar ini, saya selaku masyarakat Luwu mendukung penuh kegiatan ini, perlu kita beri dukungan kepada Masmindo diman Masmindo juga merencanakan mengadakan Sekolah binaan khusus di bidang Sepak Bola di Luwu”.

Senada dengan Muis Cucu nomor punggung 4 juga bertindak sebagai Kapten BFC TANAMANAI, menyampaikan terima kasih kepada Masmindo terkhusus Panitia Pelaksana Masmindo Cup I, ia berharap kedepan akan ada lagi Turnamen Masmindo Cup II (dua).

Menurutnya Panitia turnamen Masmindo ini sangat profosional, tertip, menjunjung tinggi spotifitas dan marwah sebagai tuan rumah.

Pertandingan perdana ini di hadiri langsung Diretur Utama PT. Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo, dan sejumlah karyawan Masmindo lainnya. (*)

Komentar

Baca Juga